Jumat, 25 Juni 2010

perlu 11 pengawas untuk mengamankan robbert pattinson


Hanya dalam waktu dua tahun saja, Hollywood sanggup mengubah orang yang tak dikenal menjadi sosok yang paling dikagumi orang. Buktinya nRobert Pattinso. Kalau dulu sebelum bermain dalam TWILIGHT ia hanyalah seorang aktor biasa, kini ia perlu sebelas orang pengawal untuk mengamankannya dari para fans yang kadang kelewat antusias.

"Saat para fans mulai mengerubutinya dan hanya ada satu orang bodyguard saja, tiba-tiba saja muncul sepuluh orang dari kerumunan. Mereka bersembunyi di antara para fans," ujar Kellan Lutz seperti diberitakan Splash News. Bayangkan saja betapa populernya aktor ini di antara para pemain TWILIGHT yang lain. Kebanyakan dari mereka hanya punya satu pengawal saja sementara Robert punya sebelas orang.

Untungnya, popularitas ternyata tak membutakan mata Robert Pattinson. Menurut teman-temannya, Robert Pattinson sekarang tak beda dengan Robert Pattinson yang mereka kenal saat pertama membintangi film TWILIGHT di tahun 2008 lalu. "Dia memang seorang bintang tapi dia juga seorang teman yang baik dan kami semua suka dia karena dia sama sekali tidak berubah," lanjut Kellan kemudian. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar