Jumat, 25 Juni 2010

Russell Brand: Aldous Snow Adalah Gambaran Noel Gallagher


Russell Brand jelas bukan seorang rocker. Dia adalah aktor sekaligus komedian yang sukses memerankan karakter Aldous Snow dalam film FORGETTING SARAH MARSHALL dan GET HIM TO THE GREEK. Banyak yang mengira kalau Russell menirukan gaya Robbie Williams saat memerankan Aldous padahal menurut Russell ia justru belajar banyak dari Noel Gallagher sebelum memerankan Aldous.

"Saya tidak tahu dari mana munculnya dugaan itu tapi sebenarnya itu tidak sepenuhnya benar. Saya kenal Robbie dan bisa jadi ada beberapa sisi lembut dari Aldous Snow yang mirip dia," jawab Russell seperti dikutip dari Splash News. Menurut Russell, Noel adalah sumber inspirasinya saat memerankan Aldous Snow, si rocker liar.

Russell sempat menghubungi Noel dan meminta tips bagaimana menjadi seorang rockstar. Noel kemudian menceritakan bagaimana para personil Oasis menjalani kehidupan mereka dan kisah ini sempat membuat Russell berujar, "Ya Tuhan, kalian semua sudah gila."

Karena itu, Russell lantas membuat karakter Aldous Snow jadi seorang yang sangat liar dan gila dalam kedua film tersebut. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar